Patroli Samapta Polres Gorontalo, Himbau Warga Tetap Patuhi Prokes Saat Berkatifitas.

Limboto – Satuan Sampta Polres Gorontalo melakukan Patroli Kamtibmas dalam rangka penegakan Protokol Kesehatan dan menghimbau warga yang beraktiftias diluar Rumah agar tetap Disiplin Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, Jum’at (21/01/2022).

Kapolri

Tim yang dipimpin oleh Aipda Abdul Azis Pidu bersama 3 Anggota mendatangi warga yang nongkrong disekitar swalayan wilayah Limboto Kabupaten Gorontalo.

Pada kesempatan tersebut, tim menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti memakai makser, menjaga jarak, tidak melakukan kerumunan.

Kepada warga yang didapati tidak memakai masker, Tim mengarahkan untuk segera memakai masker demi keamanan diri dan orang lain agar terhindar dari virus corona.

Tim juga tidak henti-hentinya mensosialisasikan kepada warga untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 sebagai salah satu upaya program pemerintah dalam memutus peneybaran Covid-19.

“Untuk Personil Samapta, kami setiap malam rutin melakukan patroli ditempat-tempat berkumpulnya warga dalam rangka himbauan dan penegakan Disiplin Protokol Kesehatan agar penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Gorontalo dapat terkendali” ucap Kasat Samapta AKP Sutrisno.

“Dalam mendukung program pemerintah terkiat percepatan vaksinasi demi terbentuknya Herd Immunty (kekebalan Kelompok ) agar terhindar Dari Penularan virus Corona, Tim Patroli juga mensosialisasikan kepada warga agar mengikuti kegiatan vaksinasi dengan mendatangi gerai-gerai vaksin yang disedikan diwilayah Kabupaten Gorontalo” tambah Kasat Samapta

“mudah-mudahan dengan adanya kegiatan yang kita lakukan ini, kepedulian dan peran serta warga dalam mematuhi Protokol kesehatan dan percepatan vaksinasi dapat berjalan maksimal sebagai pendukung dalam memutus penyebaran Covid-19” harapnya.

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry