Patroli Sabhara Polres, Datangi Tempat-Tempat Keramaian dan Rawan Tindak Pidana.

Limboto – Patroli rutin yang di gelar Satuan Sabhara Polres Gorontalo mendatangi tempat-tempat keramaian warga serta tempat yang di anggap rawan timbulnya gangguan kamtibmas diwilayah Limboto dan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo, Jum’at (21/08/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh Aipda Roni Muhidin bersama 5 anggota lainnya tersebut mendatangi lokasi seputaran Kompleks menara Limboto, Wilayah Desa Ombulo Kecamatan Limboto Barat tepatnya di tugu bundaran ketupat.

Dalam pelaksanaannya, Tim patroli mendapati remaja yang sedang nongkrong/berkumpul, namun tidak mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 seperti tidak memakai masker dan menjaga jarak.

Pada kesempatan tersebut juga, Tim Patroli langsung menyampaikan himbauan dan mengarahkan untuk segera memakai masker demi keamanan diri dan orang lain, sebab pandemi covid-19 saat ini masih ada dan belum memperlihatkan tanda-tanda berakhirnya wabah tersebut.

Khusus di seputaran menara Limboto, Tim Patroli juga menghimbau kepada  paraq pengemudi bentor agar memarkirkan kendaraanya di tempat ramai dengan teratur, sehingga tidak menggangu pengendara lainnya, serta senantiasa mengedepankan keselamatan diri dan penumpang dengan cara mematuhi rambu – rambu lalu lintas ketika sedang berkendara.

Terakhir, tim patroli mengajak dan warga jika terjadi sesuatu permasalahan yang bisa mengakibatkan gangguan kamtibmas agar kiranya segera melaporkan kejadian tersebut ke kantor kepolisian terdekat untuk segera di tindak lanjuti.

Selama pelaksanaan kegiatan, Tim Patroli tidak menemukan hal-hal yang menonjol yang dapat menggangu situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Gorontalo.

 

 

Penulis     :  Desry

Editor       :  RR Katili

Publish     :  Desry