Patroli Regu I KRYD Polres Gorontalo Himbau Warga di 3 Lokasi Agar Patuhi Prokes.

Limboto – Untuk tetap menjaga Situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Gorontalo selama Pandemi Covid-19, Kepolisian Resor Gorontalo rutin Melakukan Patroli dalam bentuk Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan (KRYD) mendatangi 3 Lokasi diwilayah kabupaten Gorontalo sekaligus melakukan himbauan kepada warga terkait Disiplin Protokol kesehatan, Sabtu (07/08/2021).

Kapolri

Kegiatan Patroli tersebut digelar oleh Regu I personil gabungan fungsi Polres Gorontalo yang dipimpin oleh Kasat Res Narkoba IPTU Arlan Budi Kusuma, STK, SIK. Mendatangi wilayah Telaga tepatnya di POS KTL telaga, Kompleks menara dan taman budaya Limboto serta seputaran patung Habibie Tibawa.

Dalam kesempatan itu, petugas menyampaikan bahwa  terkait pelaksanaan PPKM diwilayah Kabupaten Gorontalo, untuk aktifitas masyarakat hanya bisa sampai pada pukul 21.00 wita.

“kepada warga ditiga lokasi yang didatangi, kami menyampaikan bahwa untuk PPKM diwilayah Kabupaten Gorontalo diperpanjang hingga 9 Agustus 2021. Sedangkan selama PPKM dilakukan, aktifitas warga dibatasi hingga jam 21.00 wita” tutur IPTU Arlan yang memimpin kegiatan.

Selain itu, tim juga mengajak warga yang ditemui untuk tetap disilin dalam penerapan protokol kesehatan serta segera membubarkan diri dan pulang kerumah-masing guna mencegah penularan Covid-19.

“kami juga menyampaikan bahwa dalam situasi pandemic yang saat ini, penting bagi kita untuk disiplin protokol kesehatan, guna dengan mengurangi mobilitas / aktifitas diluar rumah, memakai masker dan tidak berkerumun” jelas Kasat Res Narkoba.

“Selama kegiatan Patroli KRYD yang kami gelar, tetap mematuhi Protokol kesehatan guna memutus rantai Covid-19 di wilayah Kabupaten Gorontalo” tandasnya.

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry