Patroli Polsek Telaga, Datangi Tempat Hibuaran Malam dan Bubarkan Remaja yang Berkerumun.

Limboto – Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan mendukung kebijakan pemerintah dalam hal Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarkat ( PPKM Level 3)  untuk mencegah penularan Covid 19 diwilayah Kabupaten Gorontalo, Kepolisian sektor Telaga melakukan patroli dengan mendatangi tempat-tempat hiburan malam serta membubarkan remaja yang berkerumun, Sabtu (31/07/2021).

Kapolri

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kanit SPKT AIPTU Yamin Moha bersama tiga personil lainnya dimana pada kesempatan tersebut, tim mendatangi beberapa tempat hiburan malam seperti Room Karaoke ZM di wilayah Desa Bulota dan Room Karaoke classic Desa hutadaa Kecamatan Talaga Jaya Kabupaten Gorontalo.

Selain itu, tim patroli juga membubarkan para remaja yang sedang berkerumun karena mengabaikan protokol pencegahan Covid-19.

Kapolsek Telaga IPTU Mutiara melalui Kanit SPKT AIPTU Yamin Moha menjelaskan bahwa tempat-tempat hiburan malam yang berada diwilayah Hukum Polsek Telaga secara keseluruhan tidak beroperasi.

“Untuk tempat hiburan malam, satu-peresatu kami datangi dan semuanya tidak beroperasi atau tutup.” Jelas AIPTU Yamin.

Lebih lanjut, AIPTU Yamin menerangkan bahwa bagi warga dan remaja yang ditemukan, lansung dilakukan pembubaran sekaligus dihimbau untuk segera pulang kerumah masing-masing.

“kami juga mendapati para remaja yang masih berkumpul, dan setelah kita datangi, langsung diarahkan untuk membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing, demi mencegah penyebaran Covid-19” tegas AIPTU Yamin.

Patoli yang menyisir wilayah Desa Bulota dan Desa Hutadaa Kecamatan Talaga Jaya  serta Desa Mongolato Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo, secara umum berjalan aman dan terkendali serta tidak ada hal menonjol yang dapat menganggu situasi kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Telaga.

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry