Patroli Polsek Pulubala, Himbau Warga Untuk Tetap Patuhi Protokol Kesehatan.

Limboto – Tim Patroli Polsek Pulubala yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Bripka Z. Djahuno bersama 2 Anggota lainnya rutin lakukan himbauan kepada warga diwilayah Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, Senin (07/06/2021)

Dalam kegiatan tersebut, Tim mendatangi beberapa warga yang sedang berkumpul dengan mengabaikan protokol kesehatan seperti tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak.

Sambil menemui warga, Tim menyampaikan beberapa himbauan terkait pentingnya penerapan Protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak saat beraktifitas diluar rumah demi mencegah penularan Covid-19.

Selain itu, tim juga mengingatkan terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal, sehingga stabilitas kamtimbas dapat terpelihara.

Selama pelaksanaan kegiatan, tim tidak menemukan hal-hal menonjol yang berpengaruh pada situasi Kamtibmas Wilayah Hukum Polsek Pulubala.

“selama pelaksanaan kegiatan patroli, kami tidak menemukan hal-hal menonjol yang dapat menganggu stabilitas kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Pulubala” tandas Bripka Djahuno.

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry