Patroli Mobile Polsek Telaga Biru, Antisipasi Gangguan Kamtibmas.

resgorontalo.gorontalo.polri.go.id – Dalam mengantisipasi berbagai macam gangguan kamtibmas khususnya diwilayah Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo pada malam hari, Kepolisian Sektor Telaga Biru Polres Gorontalo, rutin lakukan Patroli mobile dan mendatangi warga yang masih berkumpul dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Jum’at (24/06/2022) Jam 23.00 wita.

Kapolri

Kapolsek Telaga Biru IPDA Nixon Amuntu mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan guna menghindari terjadinya gangguan kamtibmas yang terjadi pada malam hari.

“Untuk kegiatan patroli, rutin kami lakukan, guna memelihara keamanan dan ketertiban, dan mencegah berbagai macam potensi terjadinya gangguan ditengah-tengah masyarakat khususnya pada malam hari.” ungkap Ipda Nixon.

Lebih lanjut, Kapolsek Telaga Biru menjelaskan, bagi warga yang ditemukan masih berkumpul sudah larut malam, petugas pun menghimbau untuk segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing.

“bagi warga yang ditemukan oleh petugas masih berkumpul sudah larut malam, pada kesempatan itu, petugas menyampaikan himbauan agar kiranya dapat membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing guna selamatan diri dan mencegah terjadinya hal-hal yang mengarah ketindakan yang dapat menganggu ketertiban lingkungan” jelasnya.

Terakhir, IPDA Nixon berharap bahwa dengan adanya kegiatan ini, akan tercipta keamanan dan ketertiban warga khususnya diwilayah Kecamatan Telaga Biru.

“mudah-mudahan, dengan adanya kegiatan ini, kemanan dan kenyaman warga dapat terjuwud, serta berbagai hal yang dapat menimbulkan potensi gangguan kamtibmas, dapat diminimalisir” harapnya

 

 

 

Penulis   :    Yolanda

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Yolanda