Patroli Mobile Polsek Limboto Barat, Cek Toko dan Swalayan yang Masih Beroperasi Diwilayah Limboto Barat.

Limboto – Untuk mengimplementasikan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Wilayah Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo, Kepolisian Sektor Limboto Barat melakukan Patroli mobile dan mengecek toko maupun swalayan yang masih beraktifitas, Sabtu (31/07/2021).

Kapolri

Menggunakan Kendaraan Patroli Roda Dua yang dipimpin oleh Kapolsek IPDA Isman Sarman, melakukan mobile dijalur utama Limboto barat untuk memastikan bahwa aktifitas warga diatas jam 21,00 wita sudah tidak ada dimana hal itu sesuai dengan edaran Bupati tentang PPKM Level 3 diwilayah Kabupaten Gorontalo.

“patroli yang kita lakukan ini dengan cara mobile, tidak lain untuk memastikan bahwa toko ataupun swalayan diwilayah Limboto Barat sudah tidak beroperasi lagi, mengingat selama pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat diwilayah Kabupaten Gorontalo, aktifitas warga dibatasi hanya sampai pada pukul 21.00 wita” tutur IPDA Sarman.

“dari hasil pengecekan yang kita lakukan, rata-rata toko ataupun swalayan sudah tutup ataupun tidak melakukan pelayanan kepada masyarakat” jelas Kapolsek Limboto Barat.

Disamping itu, petugas juga mendatangi warga yang masih nongkrong dipinggir jalan untuk segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing.

“bagi warga yang didapati masiih berkumpul, pada kesempatan itu kami langsung meberikan himbauan untuk segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing” tegas IPDA Sarman.

“selama kegiatan, secara keseluruhan berjalan aman dan tidak adanya hal menonjol yang dapat menganggu situasi Kamtimbas diwilayah Hukum Polsek Limboto Barat” tandasnya.

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry