Patroli KRYD Regu 3 Himbau Warga Patuhi Prokes di Lokasi Food Stage Limboto Kabupaten Gorontalo.

Limboto – Personil Patroli Regu 3 Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polres Gorontalo yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Gorontalo AKP Irfan Kadji melakukan himbauan terkait  Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 kepada warga yang berada di Lokasi Food Stage Limboto Kabupaten Gorontalo, Minggu (23/01/2022) Jam 20.30 wita.

Kapolri

Dalam kesempatan itu, petugas mendatangi beberapa wahana permaian anak dan para penjual di sekitar lokasi sekaligus menyampaikan informasi bahwa pentingnya disiplin dalam protokol kesehatan sebagai salah satu upaya melindungi diri dan orang lain terhadap penularan virus Corona ketika beraktifitas diluar rumah.

“kepada masyarakat yang berada di sekitar lokasi permainan dan para penjual, mengajak agar dalam beraktifitas diluar rumah tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun, sehingga terhindar dari penularan Covid-19” jelas AKP Irfan Kadji.

“disamping itu, kami juga mensosialisasikan terkait manfaat vaksinasi yang saat ini merupakan salah satu program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 di seluruh Indonesia” Tambah Kasat Lantas.

Selain mengingatkan warga terkait Protokol Kesehatan, Patroli rutin yang digelar oleh personil Polres dalam rangka memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) diwilayah Kabupaten Gorontalo.

“selama pelaksanaan kegiatan, seluruhnya berjalan aman dan lancar serta tidak ada hal menonjol yang dapat menganggu situasi kamtibmas diwilayah Hukum Polres Gorontalo” kasat AKP Irfan

 

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry