Patroli Kamtibmas Polsek Batudaa Pantai Dan Himbau Warga Patuhi Prokes.

Limboto – Kepolisian Sektor Batudaa Pantai Polres Gorontalo melaksanakan Patroli Kamtibmas serta melakukan himbauan terkait protokol kesehatan Pencegahan Covid-19 Kepada Warga, Sabtu (22/01/2022).

Kapolri

Himbauan tersebut di sampaikan oleh tim yang dipimpin oleh Bripka Abdul Maman R. Ahmad bersama 2 Angota lainnya dengan mendatangi warga berkumpul maupun yang sedang nongkrong di pinggiran jalan jalur wilayah Kecamatan Batudaa Pantai dan Biluhu Kabupaten Gorontalo.

Terkait Kamtibmas, Tim meminta kepada warga untuk ikut berperan aktif dalam mendukung tugas Kepolisian dengan cara memberikan informasi yang berkaitan dengan acaman/gangguan serta faktor-faktor yg dapat memicu kerawanan.

Selain itu, warga juga Tidak sungkan atau takut datang melaporkan setiap kegiatan masyarakat yg membutuhkan pelayanan Kepolisian, kehadiran dan/atau penegakan hukum dari petugas Polsek Batudaa Pantai.

Sedangkan dalam hal Protokol kesehatan, Tim menghimbau warga dalam melakukan aktifitas wajib memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun serta mendukung program pemerintah terkait vaksinasi Covid-19 dengan mendatangi gerai-gerai vaksin baik diwilayah Kecamatan Batudaa Pantai dan Kecamatan Biluhu Kabupaten Gorontalo.

Selama kegiatan, Tim tidak menemukan hal menonjol yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Batudaa Pantai.

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry