Patroli Gabungan Polsek Mootilango dan Unsur TNI Lakukan Himbauan Terkait PPKM.

Limboto – Patroli gabungan personil Polsek Mootilango Polres Gorontalo bersama unsur TNI dari Koramil melakukan himbauan terkait Penerapan Pembataasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada warga yang masih berkumpul diwilayah Kecamatan Mootilango Kabupaten Gorontalo, Sabtu (31/07/2021).

Kapolri

Kegiatan yang diikuti 3 Personil Polsek dan 2 Personil TNI yang dipimpin oleh Kapolsek Mootilango IPDA Mahyudin Thaib, SH mendatangi warga yang masih berkumpul sekaligus menyampaikan tentang pembatasan kegiatan masyarakat yang salah satunya yaitu membatasi aktifitas warga dimalam hari hanya sampai pada jam 21.00 wita.

Terkait pembatasan tersebut, petugas menjelaskan bahwa untuk menekan laju penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Kabupaten Gorontalo, salah satunya meminta warga untuk mengurangi aktifitas diluar rumah apalagi berkerumun yang potensi penularan virus corona sangat besar.

Disamping itu, petugas juga tidak lupa mengingatkan warga agar tetap disiplin dalam protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan tidak berkerumun dan mengurangi mobilitas.

“Patroli yang kita gelar bersama rekan-rekan TNI dari Koramil berfokus pada warga yang masih berkatifitas diatas jam 21.00 wita apalagi yang kumpul-kumpul” tutur IPDA Mahyudin.

“untuk warga yang kita dapati sedang berkumpul, pada kesempatan itu, kami menghimbau dan meminta untuk segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing” jelas Kapolsek Mootilango.

“pada pelaksanaan kegiatan ini, secara umum berjalan aman dan lancar serta sebagian besar warga yang kita lakukan himbauan, kooperatif dan langsung membubarkan diri” pungkasnya.

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry