MILLENIAL ROAD SAFETY FESTIVAL LIMBOTO OLEH SATUAN LALU LINTAS POLRES GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Limboto – Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo Melaksanakan Kegiatan Milenial Road Safety Festival Limboto yang digelar di Taman Budaya Limboto (03/02).

Kapolri

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Gorontalo, Kapolres Gorontalo dalam hal ini diwakili oleh Waka Polres Gorontalo, Perwira Polres Gorontalo, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kab. Gorontalo serta para peserta milenial yang terdiri dari unsur Mahasiswa, Pelajar serta Komunitas yang lebih kurang 1000 peserta.

Adapun Rangkaian kegiatan diwali dengan pengucapan Deklarasi Millenial Road Safety oleh Seluruh Peserta yang hadir, kemudian dilanjutkan dengan Jalan Sehat serta Tarian Massal Maumere.

Kegiatan Tersebut juga dikolaborasikan dengan Colour Free Day yang dipimpin langsung oleh Bupati Gorontalo.

Kapolres Gorontalo melalui Waka Polres Kompol Satria Hadita, SIP disela-sela kegiatan mengungkapan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini dengan menggandeng Pemda Kab Gorontalo yakni untuk mengajak & menumbuhkan budaya tertib berlalu lintas bagi kaum Millenial ataupun kaula muda.

“Kegiatan ini memang untuk menumbuhkan Budaya Tertib Berlalu Lintas bagi Kaum Muda sehingga kedepan dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas khususnya diwilayah Kab Gorontalo” ucap Waka Polres.

Untuk lebih memeriahkan kegiatan tersebut, para peserta juga mendapatkan Helm secara gratis, kemudian Undian dorprize serta peragaan tata cara berkendara yang baik & benar oleh Anggota Sat Lantas Polres Gorontalo.

Penulis         : Pid Limboto
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti