Melalui Public Adress, Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Gorontalo, Maksimalkan Sosialisasi PPKM Mikro.

Limboto – melalui kegiatan Public Adress, Unit Dikyasa Polres Gorontalo dengan menggunakan Mobil Penerangan memaksimalkan sosialisasi PPKM Mikro di seputaran Menara Limboto, Jum’at (16/07/2021).

Kapolri

Pada kegiatan tersebut, Kanit Dikyasa AIPTU Abd. Sidik Husain bersama salah satu anggota mensoialisasikan terkait Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berbasis Mikro sebagaimana tertuang dalam maklumat Bapati Gorontalo demi mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

Terkait PPKM Mikro, unit Dikyasa menginformasikan kepada warga bahwa untuk kegiatan masyarakat dibatasi hanya sampai pada pukul 21.00 wita demi menekan laju penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Gorontalo yang saat ini dibeberapa wilayah masuk dalam Zona Merah penyebaran Covid-19.

Selain itu, petugas juga menghimbau kepada seluruh warga baik pengendara yang melintas di tempat itu untuk tetap mematuhi 5 M yakni Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi aktifitas diluar rumah.

Kasat Lantas Polres Gorontalo AKP Dedik Agus Purwanto, SH, SIK melalui Kanit Dikyasa AIPTU Abd. Sidik Husain mengemukakan bahwa kegiatan Public Adress ini dilakukan secara rutin di lokasi/ jalur umum diwilayah Kabupaten Gorontalo.

“kegiatan ini rutin kita lakukan di tempat-tempat umum, dengan harapan warga ataupun pengendara yang melintas di tempat tersebut dapat menerima informasi yang kami sampaikan baik itu terkait penanganana Covid-19 maupaun informasi keselamatan dalam berlalu lintas” ungkap AIPTU Sidik.

“semoga dengan adanya kegiatan yang kita lakukan ini, peran dan dukungan warga dalam mematuhi protokol kesehatan dapat memutus laju penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Gorontalo” pungkasnya.

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry