Melalui Kegiatan Silaturahmi, Kapolsek Mootilango Himbau Warga Jaga Kondusifitas Kamtibmas Wilayah Kecamatan Mootilango.

resgorontalo.gorontalo.polri.go.id – Demi menjaga Kondusifitas Keamanan dan Ketertiban diwilayah Kecamatan Mootilango Kabupaten Gorontalo, Kepala Kepolisian Sektor Mootilango Polres Gorontalo Ipda Maryono Baderan sambangi warga sekaligus menyampaikan himbauan, Kamis (08/12/2022).

Kapolri

 

Pada sambang kali ini, Kapolsek bersama beberapa anggota melakukan monitoring dan pengamanan penyaluran bantuan kepada warga Desa Huyula Kecamatan Mootilango Kabupaten Gorontalo dan menyampaikan agar tetap tertib demi kelancaran penyaluran bantuan.

 

Selain itu, Kapolsek juga mengajak warga untuk ikut membantu Polri dalam hal ini Kepolisian Sektor Mootilango dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di lingkungan tempat tinggal.

 

“disamping melakukan monitoring kegiatan penyaluran bantuan, kepada warga penerima manfaat, kami lakukan himbauan sekaligus mengajak untuk membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif terutama dilingkungan tempat tinggal” ujar Ipda Maryono.

 

Kapolsek juga menambahkan bahwa dengan adanya komunikasi langsung dengan masyarakat, segala keluhan ataupun persoalan yang timbul ditengah-tengah masyarakat dapat diketahui, dan segera ditindak lanjuti oleh Petugas Polsek Mootilango.

 

“dengan adanya kegiatan ini, tentunya segala bentuk keluhan ataupun persoalan yang timbul ditengah-tengah masyarakat dapat diketahui dan akan dilakukan tindak lanjut secepatnya, sehingga kondusifitas kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Mootilango tetap terkendali” tambahnya.

 

 

 

Penulis   :    Yolanda

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Yolanda