Melalui Door To Door, Kapolsek Telaga Biru Sosialisasikan Program Vaksinasi Massal kepada Warga.

Limboto – melalui  Door To Door atau dengan mendatangi rumah-kerumah, Kapolsek Telaga Biru IPDA M AMMAR EDWIN SAPUTRA S.Tr.K bersama anggota sosialisasikan Program Vaksinasi Massal kepada warga, Selasa (15/06/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek mendatangi pemilik warung, tempat usaha serta rumah warga di Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo sambil menyampaikan informasi terkait Program vaksinasi massal Gratis yang dilakukan oleh pihak Polres Gorontalo sampai tanggal 30 Juni 2021.

Kapolsek juga menjelaskan bilamana warga yang ingin mengikuti vaksinasi, kiranya dapat menghubungi Polsek terdekat diwilayah Kabupaten Gorontalo atau petugas Bhabinkmatibmas di Desa masing-masing.

“untuk warga yang ingin mengikuti vaksinasi, silahkan hubungi Polsek terdekat atau petugas Bhabinkamtibmas di desa masing-masing guna dilakukan pendataan” tutur IPDA Ammar.

“kami juga menyampaikan kepada warga untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, karena disamping bermanfaat bagi tubuh, kedepannya vaksinasi akan dikenakan biaya” tambahnya.

Tidak lupa juga Kapolsek Telaga Biru mengingatkan warga yang dikunjunginya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencagahan Covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas.

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry