Masjid Sirrul Asrar Kelurahan Tilihuwa Limboto Menerima Puluhan Bantuan AL-Qur’an dari Sat Intelkam Polres Gorontalo.

Limboto – Masjid Sirrul Asrar Yayasan Syech Abdul Qodir Al-Jailani yang berlokasi di Kelurahan Tilihuwa Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, menerima bantuan sebanyak 25 kitab Al-Qur’an yang di serahkan oleh Satuan Intelkam Polres Gorontalo, Kamis (18/02/2021) Jam 16.30 wita.

Bantuan Al-Qur’an tersebut diterima langsung oleh Ketua Yayasan Syech Abdul Qodir Al-Jailani Ustad Muhammad Riky Ibrahim dari IPDA Bambang Budi Laksono selaku Kapala Unit III (Kanit III) Satuan Intelkam Polres Gorontalo.

Disela kegiatan, IPDA Bambang menyampaikan kepada ketua Yayasan bahwa bantuan yang disalurkan ini berasal dari Bapak Kapolda  Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM, sebagai wujud kepedulian beliau kepada warga dan rumah ibadah khususnya diwilayah Kabupaten Gorontalo.

IPDA Bambang juga berharap dengan adanya bantuan ini, bisa bermanfaat dari segi amaliah khususnya para jamaah di tempat ini.

“harapan saya, mudah-mudahan bantuan tersebut, bisa memberikan manfaat bagi jamaah di masjid ini khususnya dari segi amaliah bacaan Al-Qur-an” harap IPDA Bambang.

Dalam kesempatan itu pula, Kanit III mengajak Ustad Muhammad Riki Ibrahim selaku Ketua Yayasan berserta jamaah, untuk tetap menjaga tali silaturahim antar sesama serta toleransi umat beragama dan tidak mudah percaya dengan berita-berita yang sumbernya tidak bisa dipertanggungjawabkan (HOAX) yang dapat memecah persatuan umat dan  bingkai Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

 

 

Penulis    :     Desry

Editor       :     RR Katili

Publish    :     Desry