Maksimalkan Layanan Vaksinasi di Hari Libur, Polsek Bongomeme Bersama Unsur Terkait Lakukan Vaksin Door To Door.

Limboto – Untuk memaksimalkan Layanan Vaksinasi Covid-19 di hari Libur, Kepolisian Sektor Bongomeme bersama Tenaga medis dari Puskesmas Dungaliyo dan Puskesmas Bongomeme serta unsur terkait lainnya, lakukan Door To Door ke rumah warga, Minggu (23/01/2022).

Kapolri

Kapolsek Bongomeme IPDA Iskandar Hadji Ali menuturkan dalam pelaksanaannya, Personil Polsek di bagi menjadi dua tim dimana masing-masing tim mendampingi tenaga medis yang datang kerumah-rumah warga yang berada di dua Kecamatan yakni Bongomeme dan Kecamatan Dungaliyo Kabupaten Gorontalo.

“karena wilayah hukum Polsek Bongomeme berada di dua Kecamatan, jadi kami dari pihak Polsek membagi 2 tim, dimana masing – masing tim mendampingi tenaga kesehatan yang mendatangi rumah-rumah warga baik diwilayah Dungaliyo maupun Kecamatan Bongomeme” tutur IPDA Iskandar.

“petugas dilapangan juga berkoordinasi dengan aparat pemerintah Desa setempat untuk melakukan pendataan terhadap warga yang belum mendapatkan layanan Vaksinasi, demi mempermudah tim mendatangi dan memberikan pelayanan Vaksin Covid-19 ” jelas Kapolsek Bongomeme.

“Selama pelaksanaan kegiatan, secara keseluruhan berjalan lancar dan apresiasi kami kepada warga yang sudah ikut melakukan vaksinasi demi mendukung Program pemerintah dalam percepatan penanganan penyebaran Covid-19 dan pemulihan ekonomi secara nasional” tandas IPDA Iskandar.

 

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry