Lokasi Food Stage Limboto, Jadi Tempat Pelaksanaan Vaksinasi Massal Polres Gorontalo.

Limboto – Dalam Mendukung pelaksanaan Vaksinasi Serentak di Seluruh Wilayah Indonesia, Kepolisian Resor Gorontalo menggelar Vaksinasi Massal yang berlokasi di areal Food Stage kompleks menara Limboto Kabupaten Gorontalo, Sabtu (27/11/2021). Jam 07.30 wita.

Kapolri

Selain Polres, Kegiatan tersebut juga bekerjasama dengan pihak pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo serta unsur terkait lainnya dengan dihadiri oleh Kapolres Gorontalo AKBP Ahmad Pardomuan, SIK, MH didampingi Waka Polres Gorontalo Kompol Lufti Amir, SH, SIK, MH, para Kabag, Kasat, Perwira Anggota serta beberapa pejabat dari Pemda Kabupaten Gorontalo.

Disamping itu, pejabat utama dalam hal ini Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol Drs.Tony E.P Sinambela, Msi turut memantau pelaksanaan Vaksinasi ditempat tersebut.

Kapolres Gorontalo AKBP Ahmad pardomuan, SIK, MH menuturkan bahwa pelaksanaan vaksinasi polres Gorontalo sebelumnya sudah beberapa kali dilakukan di areal Food Stage menara Limboto.

”Kegiatan vaksinasi khusus Polres Gorontalo, kami melaksanakannya di Lokasi food Stage Limboto, yang sebelumnya beberapa kali kita melaksanakan ditempat ini, dengan harapan lokasinya bisa dijangkau oleh masyarakat di wilayah Limboto dan sekitarnya.” Tutur Kapolres Gorontalo.

”sedangkan bagi Polsek jajaran hari ini juga melakukan kegiatan yang sama yakni vaksinasi  baik di kantor Kecamatan, Kantor Desa, Puskesmas maupun dengan door To door yaitu mendatangi langsung ke rumah-rumah warga yang belum mendapatkan pelayanan vaksinasi” tambah AKBP Ahmad.

Kapolres pun berharap dengan adanya kegiatan ini baik yang dilakukan oleh Polres maupun Polsek jajaran, mampu memenuhi target yang sudah ditentukan, sehingga khusus wilayah Kabuapten Gorontalo kekebalan kelompok (herd Immunty) terhadap virus covid-19 akan segera terbentuk.

”kami berharap, kegiatan vaksin massal yang dilakukan oleh Polres maupun Polsek jajaran, mampu memenuhi target yang ada, sehingga herd Immunty (Kekebalan Kelompok) terhadap virus corona akan terbentuk ditengah-tengah masyarakat khususnya diwilayah Kabupaten Gorontalo” harapnya.

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry