Lalu Lintas Polres Gorontalo Edukasi Pengendara Dengan Membagikan Masker.

Limboto – Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo lakukan edukasi terkait Protokol kesehatan Pencegahan Covid-19 kepada para pengendara, Rabu (28/07/2021).

Kapolri

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Irfan Kadji bersama anggota dengan memilih jalur utama Trans Sulawesi tepatnya di wilayah Desa Tridarma Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo.

Dalam kesempatan itu, Kasat Lantas bersama anggota membagikan Masker gratis Kepada para pengendara di jalan baik pengemudi maupun penumpang kendaraan yang tidak menggunakan Masker sambil menyampaikan bahwa betapa pentingnya memakai masker saat beraktifitas diluar rumah demi keselamatan diri dan orang lain agar terhindar dari penularan Covid-19.

Disamping itu, petugas juga menyampaikan sosialiasi dan edukasi kepada pengguna jalan agar mematuhi aturan Lalu lintas dengan melengkapi surat-surat kendaraan dan kelengkapan diri dalam berkendara.

“untuk kegiatan yang kita lakukan saat ini sebagai bagian dari Polri khususnya personil Lalu Lintas dalam memutus penyebaran Covid-19 dengan mengajak warga untuk tetap menerapakan Protokol kesehatan” ujar AKP Irfan Kadji.

“bagi pengendara maupun penumpang yang tidak menggunakan masker, kami bemberikannya dan mengarahkan untuk segera memakai masker yang telah diberikan tersebut” jelas Kasat Lantas.

“semoga kegiatan yang kita lakukan ini dapat meminimalisir angka penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Kabupaten Gorontalo’ harapnya.

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry