Lalu Lintas Polres Gorontalo dan Polsek Limboto, Lakukan Pengawalan dan Pengamanan Jalur Kegiatan Pawai Karnaval Kendaraan Sekolah Taman Kanak-Kanak.

resgorontalo.gorontalo.polri.go.id –  Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo bersama Personil Polsek Limboto melakukan pengawalan dan pengamanan jalur kegiatan karnaval kendaraan siswa-siswi taman kanak-kanak (TK) Menara Ilmu Limboto dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 tahun 2022, Jum’at (19/08/2022) jam 08.40 wita.

Kapolri

Kegiatan tersebut dilepas langsung oleh Ketua TP PKK selaku Bunda Paud Kabupaten Gorontalo Prof. Dr. H. Fory Armin Naway, M.Pd, yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Gorontalo Bapak Drs. Titianto Pauweni, M.Pd, para guru dan siswa-siswi TK Menara Ilmu Limboto.

Kapolres Gorontalo AKBP Dadang Wijaya, SIK, MM melalui Kaur Bin Ops (KBO) Lantas Iptu Yudi Armanto mengemukakan bahwa pihaknya bersama Polsek Limboto melakukan pegawalan dan pengamanan jalur yang dilalui oleh peserta karnaval.

“demi kelancaran dan keamanan selama kegiatan, kami dari Satuan Lalu Lintas dan Personil Polsek melakukan pengawalan kendaraan dan jalur yang dilalui dengan menempatkan personil ditiap pesimpangan jalan” ujar Iptu Yudi.

Disamping itu, petugas juga menghimbau para pengendara peserta karnaval untuk tetap tertib dan memperhatikan keselamatan selama berkendara.

“kami juga menghimbau kepada para pengendara peserta pawai agar tertib dan memperhatikan keselamatan diri dan penumpang selama berkendara” jelasnya.

KBO juga menginformasikan bahwa rangkaian kegiatan mulai dari tempat start, hingga melalui rute yang dilalui, Seluruhnya berjalan aman, tertib dan lancar.

“untuk rangkaian kegiatan yang berakhir jam 09.30 wita, seluruhnya berjalan aman, lancar dan tertib.” Pungkas KBO Lantas.

 

 

Penulis   :    Yolanda

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Yolanda