Lalu Lintas Polres Gorontalo Bagi Ta’jil Kepada Pengendara Yang Melintas Jalur Utama Limboto

Limboto – Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Dedik Agus Purwanto, SH, SIK  bersama personilnya membagikan Ta’jil buka puasa kepada pengendara yang melintas di jalur utama Limboto tepatnya di Traffic Light Kompleks Menara Limboto, Sabtu (24/04/2021) Jam 16.30 wita.

Kapolri

Selain membagikan Ta’jil, AKP Dedik dan anggotanya juga menyampaikan pesan himbauan tertib berlalu lintas baik kepada pengendara Roda Dua, Roda Tiga (bentor) dan Roda Empat yang melintas di lokasi tesebut.

“karena saat ini masih dalam kegiatan Operasi Keselamatan Otanaha 2021 Polres Gorontalo, selain membagikan Ta’jil kepada para pengendara, kami juga menyampaikan himbauan tertib Berlau lintas seperti memakai Helm SNI, memasang sabuk keselamatan serta melengkapi surat-surat kendaraan bermotor” tutur AKP Dedik.

“kegiatan yang kita lakukan ini, merupakan kepedulian dari Keluarga Besar Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo khususnya kepada para pengendara yang sedang menjalankan ibadah Puasa” lanjutnya.

AKP Dedik juga berharap bahwa semoga dengan pembagian ta’jil ini dapat membantu warga khususnya mereka yang sedang dalam perjalanan dan menjalankan ibadah Puasa.

“mudah-mudahn apa yang kita bagikan ini dapat membatu warga khususnya mereka yang sedang dalam perjalanan dan menjalankan ibadah Puasa” Harap AKP Dedik.

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry