KRYD Polsek Batudaa Pantai, Amankan Puluhan Miras Jenis Cap Tikus.

Limboto – Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang digelar oleh Pihak Polasek Batudaa Pantai, mengamankan puluhan botol miras jenis Cap Tikus di warung warga, Sabtu (10/04/2021) Jam 22.00 wita.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Abdul Muhaimin Halid, S.Kom bersama 7 personil serta dari unsur TNI berhasil mengamankan miras jenis cap tikus sebanyak 8 Botol yang dikemas dalam ukuran 600 ml dan 1500 ml, serta 8 botol miras jenis bir bintang, dimana miras tersebut ditemukan di  dua warung warga yang berada di Desa Biluhu Timur, Kec. Batudaa Pantai dan Desa Biluhu Tengah Kec. Biluhu Kab. Gorontalo.

Kapolsek Batudaa Pantai yang memimpin kegiatan mengatakan bahwa kegiatan KRYD ini rutin dilakukan oleh Pihak Polsek yang berkolaborasi dengan unsur TNI dari Koramil dengan sasaran Penyakit Masyarakat seperti Miras, Judi, Sajam, Premanisme dan hal lain yang dapat memicu terjadinya gangguan kamtibmas.

“untuk kegiatan ini, rutin kita laksanakan bersama unsur TNI dengan sasaran warung-warung warga yang menjual miras, judi, senjata tajam serta hal lain yang dapat memicu timbulnya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Batudaa Pantai” tutur Kapolsek.

IPDA Muhaimin juga menegaskan bahwa semua babuk berupa miras yang titemukan, dibuatkan surat tanda terima barang bukti serta langsung dibawa kemapolsek guna diproses lebih lanjut.

“semua barang bukti yang kita temukan dalam kegiatan ini, sudah dibuatkan administrasinya berupa surat tanda terima yang kemudian semuanya kami amankan di Mapolsek guna proses selanjutnya” tegas IPDA Muhaimin.

Pada kesempatan tersebut juga, Kapolsek menghimbau kepada seluruh warga khusunya di wilayah Kecamatan Batudaa Pantai dan Kecamatan Biluhu Kabupaten Gorontalo untuk tidak lagi menjual miras jenis apapun, sebab hal ini sebagai pemicu timbulnya berbagai permasalahan yang dapat menganggu ketentraman dan kenyamanan warga.

“dalam kesempatan ini pula, saya berharap dan menghimbau kepada warga khususnya di dua kecamatan untuk tidak lagi menjual miras, sebab dari miras inilah timbul berbagai permasalahan yang pada akhirnya dapat menganggu keamanan dan kenyamanan warga lainnya” himbau Kapolsek.

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry