Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Polres Gorontalo, Amankan Puluhan Botol Miras Jenis Cap Tikus

Limboto – Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) personil Polres Gorontalo yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Dedik Agus Purwanto, SIK pada Rabu (07/04/2021) Jam 22.00 wita, mengamankan puluhan Botol Minuman keras jenis Cap Tikus diwilayah Kelurahan Hunggaluwa Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo.

Adapun minuman keras jenis cap tikus tersebut dikemas dalam botol ukuran 600 ml sebanyak 19 botol yang diamankan disalah satu warung milik AP di Kel. Hunggaluwa Limboto Kabupaten Gorontalo, yang pada saat itu, pemilik warung sudah tidak bisa mengelak lagi.

Selain menyisir warung-warung yang diduga menjual minuman keras, tim juga mendatangi tempat-tempat keramaian dan tempat hiburan yang berpotensi mengundang khalayak ramai.

Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH melalui Kasat Lantas AKP Dedik Agus Purwanto, SIK yang memimpin kegiatan mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan oleh personil polres yang sudah dibagi dalam beberapa regu demi menjaga situasi keamanan dan ketertiban warga Kabupaten Gorontalo.

“kegiatan ini rutin kita lakukan dimana personil polres sudah dibagi dalam beberapa regu yang nantinya setiap regu ini akan melakukan patroli demi situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Gorontalo” tutur AKP Dedik.

“Untuk kegiatan yang kita gelar pada malam ini, berhasil mengamankan puluhan botol miras jenis cap tikus di beberapa warung warga diwilayah Kelurahan Bolihuwangga Limboto, kami juga mendatangi tempat-tempat keramaian seperti, taman budaya menara limboto, tempat hiburan malam dan tempat umum lainnya yang pada intinya mengundang keramaian.” Tambah Kasat Lantas.

Dari seluruh rangkaian kegiatan, Kasat Lantas mengatakan bahwa secara umum aman terkendali, dan tidak ditemukan hal-hal menonjol yang dapat menganggu kantimbas diwilayah Kabupaten Gorontalo.

 

 

Penulis    :     Desry

Editor       :     RR Katili

Publish    :     Desry