Kegiatan Public Address Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Gorontalo Untuk Edukasi Warga Taat Berlalu Lintas Dan Patuhi Prokes.

Limboto – Berbagai Upaya dilakukan oleh jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo dalam rangka mengedukasi warga diwilayah Kabupaten Gorontalo terkait berlalu lintas dan mematuhi Protokol Keseahatan ditengah pandemi Covid-19.

Dengan menggunakan mobil dikmas Lantas, personil Unit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo, Senin (08/02/2021) melakukan kegiatan Public Address kepada warga kabupaten Gorontalo untuk selalu mematuhi Peraturan Berlalu Lintas dan mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 tepatnya diwilayah Kampung Tangguh Nusantara Kelurahan Hutuo Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo.

Terlihat salah satu anggota Unit Dikyasa menyampaikan beberapa himbauan kepada warga agar dalam setiap berkendara tetap mematuhi rambu-rambu dan aturan berlalu lintas serta tidak lupa memakai masker dan memperhatikan jarak guna mencegah penularan Covid-19.

Kasat Lantas Polres Gorontalo AKP Dedik Agus Purwanto, SIK menyampaikan bahwa kegiatan public address tersebut rutin dilakukan oleh personil unit dikyasa di titik atau lokasi diwilayah kabupaten Gorontalo.

“kegiatan dalam bentuk edukasi melalui Public Address yang dilakukan oleh Unit Dikyasa merupakan hal yang rutin dilakukan di titik atau lokasi diwilayah Kabupaten Gorontalo, dengan harapan warga yang melintas di wilayah tersebut dapat mengetahui informasi ataupun himbauan yang disampaikan oleh petugas” ucap AKP Dedik.

“kami juga meminta kepada masyarakat dalam berkendara tetap memperhatikan kelengkapan dan surat-surat kendaraan serta memakai masker” pungkasnya.

 

 

Penulis    :     Desry

Editor       :     RR Katili

Publish    :     Desry