KARENA BERHASIL DALAM PELAKSANAAN TUGAS, 22 PERSONIL DIBERIKAN REWARD OLEH KAPOLRES GORONTALO

 

Kapolri

Limboto – Pemberian reward atau penghargaan merupakan bentuk perhatian dari pimpinan serta institusi atas dedikasi serta loyalitas personel dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Seperti Halnya 22 (dua puluh dua) personil Polres Gorontalo mendapat Reward dalam kegiatan upacara yang di pimpin langsung oleh Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc di Lapangan Apel pada Kamis (15/08/19) jam 07.30 wita.

Kegiatan inipun dihadiri oleh Waka Polres Kompol Satria Hadita, SIP, para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek Jajaran, perwira serta seluruh Personil Polres Gorontalo.

Adapun personil yang menerima penghargaan yaitu Bripka Rahmat Putra Mansur dan Aipda Mukti Tapulu yang berhasil mengungkap peredaran Miras antar Provinsi sebanyak 1 Ton 400 Liter diwilayah hukum Polsek Atinggola. Selain itu Aipda Mukti juga berhasil mendapatkan juara 1 lomba Bhabinkamtibmas tingkat Polda Gorontalo.

Kemudian Bripka Abdul Rahim, SH Bhabinkamtibmas Polsek Tibawa di berikan penghargaan atas keberhasilannya mendapat Pin Emas dari Kapolri dalam rangka mengikuti lomba Bhabinkamtibmas tingkat Mabes Polri.

Untuk Polwan Brigadir Irni Yusnita Kahar, SH Bhabinkamtibmas Polsek Kwandang diberikan penghargaan karena berhasil mendapat juara 2 pada lomba Bhabinkamtibmas tingkat Polda Gorontalo.

Selanjutnya, Bripka Ismail Boudelo, SH Kanit III Satreskrim Polres Gorontalo bersama 6 Anggotanya yaitu Bripka Subhan Ashir Dai, SH, MH, Bripka Safriadis, Brigadir Hariyanto Tayabu, Briptu Zulkivli Tahalele, Briptu Khaidir Nasir dan Silvana Mooduto diberikan penghargaan karena berhasil mengungkap kasus Tindak Pidana Korupsi diwilayah Hukum Polres Gorontalo.

Sedangkan untuk Pers Polsek Tolangohula yang berjumlah 7 Pers masing-masing Aiptu Ishak Yusuf, SH Bripka Rahman Abdullah, Brigadir Joko Mulyo Purbosantoso, Bripka Fandi S. Polapa, Brigadir Ismail Sangaji, Bripda Nasir K. Mahmud dan Pengatur Idris Dangkua diberikan pengahargaan berhasil mengungkap peredaran miras berupa tempat pembuatan dan penyulingan Cap Tikus di Kec. Tolangohula.

Paling akhir Pers Sat. Narkoba yakni Aipda Alaludin Ali Ps. Kanit 1 Sat Resnarkoba bersama 3 anggotanya yaitu Bripka Lintong Damogalad, Brigadir Arianto Ali dan Brigadir Herdi Van Gobel di berikan penghargaan karena mengungkap kasus Peredaran Narkoba di wilayah Hukum Polres Gorontalo.

Dalam amanatnya Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat dari kepada personil Polres Gorontalo atas dedikasi dan semangat  kerjanya dalam mengungkap beberapa kasus tindak pidana dan peredaran minuman keras di wilayah hukum Polres Gorontalo.

Kapolres juga mengatakan bahwa dalam hal mengungkap peredaran Miras dan peredaran Narkoba serta mengungkap kasus tindak pidana lainnya merupakan hal yang biasa, namun atas keberanian dari personil Polres Gorontalo tersebut sehingga mendapatkan hasil yang luar biasa.

 

Penulis     :    Desry

Publish     :    L_Humas