Kapolsek Tibawa Dampingi Bupati Gorontalo Bersama Rombongan Cek Posko Covid-19 diwilayah Desa Botumoputi.

Limboto – Kepala Kepolisian Sektor Tibawa Polres Gorontalo IPTU Abdus Syafik mendapingi kegiatan Kunjugan Bupati Gorontalo Bapak Nelson Pomalingo bersama rombongan ke Posko Siaga Kampung Tangguh Nusantara Desa Botumoputi  Kecamatan Tibawa, Rabu (28/07/2021).

Kapolri

Kegiatan tersebut dalam rangka Pemantauan dan Pengawasan Pemberlakuan PPKM Level 3 Berbasis Mikro serta mengoptimalkan peran dari Posko Covid-19 di wilayah Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo untuk mengendalikan penyebaran Covid-19.

Kapolsek Tibawa IPTU Abdus Syafik menuturkan bahwa dalam kunjungan Bupati Gorontalo, beliau menyampaikan kepada seluruh petugas penanganan Covid-19 diwilayah Kecamatan Tibawa agar tetap semangat dan tidak bosan untuk mengajak masyarakat agar tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

“Dalam kunjugan tesebut, beliau memberikan support kepada para petugas Posko untu tetap semangat, dan tidak bosan – bosannya mengingatkan warga dalam hal mematuhi Protokol kesehatan” ujar IPTU Syafik.

Bupati juga berpesan baik kepada TNI-POLRI, Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa untuk selalu menjaga kesehatan, dengan memelihara imun dan menjaga kualitas makan yang bergizi agar dalam pelaksanaan tugas bisa maksimal dalam menekan penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Gorontalo

“untuk rangkaian kegiatan Bupati Gorontalo dan rombongan diwilayah Kecamatan Tibawa, berjalan aman dan lancar serta tetap mematuhi Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat” pungkas IPTU Syafik.

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry