Kapolsek Telaga Bagikan Masker Kepada Pengunjung Pasar Desa Dulamayo Selatan Telaga.

Limboto – Kepala Kepolisian Sektor Telaga IPTU Mutiara Hartono,S.Tr.K membagikan masker kepada para pengunjung pasar Desa Dulamayo Selatan Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo, Minggu (01/08/2021)

Kapolri

Kapolsek Telaga bersama Personil polsek, Pemerintah Desa, serta Tim Gugus Tugas Tingkat Desa membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang diareal pasar kedapatan tidak memakai masker.

Selain itu, kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak Polsek dan Unsur Terkait tidak lain untuk memaksimalkan posko PPKM level 3 diareal pasar, sehingga baik pedagang maupun pengunjung Pasar disiplin dalam menerapkan standard Protokol Kesehatan pencegahan covid-19.

dalam kesempatan itu pula Kapolsek Telaga Iptu Mutiara Hartono,S.Tr.k menyampaikan himbauan untuk tetap menaati protokol kesehatan yakni berpedoman pada 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, menjauhi kerumunan, menjaga jarak serta mengurangi aktifitas diluar rumah) sebagai upaya pencegahan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 diwilayah Kabupaten Gorontalo, mengingat masyarakat yang terkonfirmasi positif covid-19 sedang mengalami trend kenaikan.

“kegiatan yang kita laksanakan ini, demi memastikan warga dikompleks pasar untuk tetap disiplin dalam Protokol kesehatan sehingga penularan Covid-19 dapat dikendalikan” ujar Kapolsek IPTU Mutiara.

“kepada warga yang kita bagikan masker, pada kesempatan itu juga, kami meminta untuk tidak mengulanginya lagi serta tetap menerapkan Protokol kesehatan” tegas Kapolsek Telaga

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry