Kapolsek Pulubala Buka Langsung Turnamen Sepak Bola

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, bhabinkamtibmas Desa Bakti Polsek pulubala Kec.Pulubala Kab.Gorontalo menghadiri acara pembukaan turnamen sepak bola kapolsek pulubala cup usia16th kebawah yang dibuka resmi langsung oleh Kapolsek Pulubala yakni Ipda Alfin Dwi Wahyudi Nuntung S,Tr.k. Senin (18/02/2019)

Kapolri

Dalam giat tersebut kapolsek pulubala menyampaikan untuk kiranya  ajang turnamen sepak bola tersebut dapat dijadikan sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para anak-anak kabupaten gorontalo, mengingat cabang olahraga sepak bola adalah merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat digemari masyarakat Kabupaten Gorontalo mulai dari anak-anak hingga para manula.

Kapolsek pulubala menyampaikan juga, Tujuan penyelenggaraan pertandingan turnamen sepak bola kapolsek cup U16 adalah untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta menggali potensi dan bakat-bakat yang dapat diproyeksikan .

Selain itu sehubungan dengan hal tersebut kapolsek pulubala juga menghimbau seluruh peserta turnamen agar menumbuhkan bahkan memelihara jiwa sportivitas sehingga menghargai dan mengakui keunggulan lawan juga menyadari dan menerima kekalahan dalam pertandingan. Yang berhasil keluar sebagai juara agar tidak memiliki jiwa yang angkuh dan menganggap remeh lawan yang kalah sebab mempertahankan kemenangan jauh lebih sulit dari perjuangan untuk meraih kemenangan.

Penulis         : Risda

Editor           : Irda

Publish         : Firdha