Kapolsek Limboto bersama Anggota Himbau Warga di Sekitaran Taman Budaya Limboto Untuk Patuh Prokes.

Limboto – Kapolsek Limboto Iptu Arpaing Ami bersama Anggota melaksanakan himbauan penerapan Protokol kesehatan kepada warga yang sedang berada di sekitaran Taman Budaya dan menara Limboto, Jum’at (29/01/2021).

Dengan mendatangi warga yang sedang nongkrong di sekitaran taman budaya dan menara Limboto, Tim yang dipimpin oleh Kapolsek menyampaikan bahwa ditengah pandemi Covid-19 yang saat ini belum berakhir, tentu penting bagi warga untuk mematuhi Protokol kesehatan seperti memakai masker, tidak berkerumun dan menjaga jarak.

Kapolsek Limboto menyampaikan bahwa khusus wilayah Kecamatan Limboto salah satu lokasi atau tempat rawan berkumpulnya warga yakni wilayah taman budaya dan menara Limboto.

“untuk wilayah Kecamatan Limboto, Taman Budaya dan menara menjadi salah satu tempat warga untuk berkumpul, Sehingga dari kami pihak Polsek Limboto setiap malam melakukan edukasi dan menghimbau warga agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan” ucap Iptu Arpaing.

Ditambahkan pula oleh Kapolsek, Bahwa selain warga yang berkumpul, para penjual di sekitar lokasi juga di lakukan himbauan agar tetap memperhatikan jarak dan tidak berkerumun.

“ditempat ini, kami juga melakukan himbauan kepada para pedagang untuk tetap menjaga jarak sehingga tidak menimbulkan kerumunan” tambah Kapolsek Limboto.

 

 

Penulis    :     Desry

Editor       :     RR Katili

Publish    :     Desry