Kapolsek Jajaran Bersama Unsur Terkait, Lakukan Pengecekan Posko PPKM Mikro.

Limboto – Kapolsek Jajaran Polres Gorontalo bersama Unsur TNI, Pemerintah Kecamatan, Petugas Puskesmas serta Aparat Desa setempat melakukan pengecekan Posko Program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro diwilayahnya dalam mencegah sekaligus memutus rantai penyebaran Covid-19, Senin (07/06/2021).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Boliyohuto IPTU Gunawan yang mendatangi Posko yang berada di Desa Bumela Kecamatan Bilato Kabupaten Gorontalo.

Sedangkan Kapolsek Tolangohula  IPDA Brata Citra Sakti Purnomo S.Tr.K yang didampingi unsur terkait, mengecek Posko di PPKM Mikro di Desa Molohu Kecamatan Tolangohula Kabupaten Gorontalo.

Adapun tujuan dari kegiatan ini tidak lain untuk lebih memaksimalkan penanganan dan mencegah  penyebaran Covid-19 sampai ditingkat Desa ataupun kelurahan diwilayah Kabupaten Gorontalo.

Dengan adanya posko-posko yang sudah dibangun ini, tingkat kesadaran dan kemandirian warga dalam menerapkan Prokotol Kesehatan bisa maksimal, sehingga penyebaran covid-19 dapat dikendalikan.

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry