Kapolsek Bongomeme Hadiri Penyaluran Bantuan Di Molanihu Bongomeme Sekaligus Membuka Layanan Vaksinasi Covid-19.

resgorontalo.gorontalo.polri.go.id – Kepala Kepolisian Sektor Bongomeme Polres Gorontalo Ipda Iskandar Hadji Ali menghadiri kegiatan penyaluran bantuan (BLT-DD) bagi warga Desa Molanihu Kecamatan Bongomeme Kabupaten Gorontalo, Jum’at (02/12/22).

Kapolri

Adapun warga penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD ) Berjumlah 95 Orang yang tersebar di beberapa Dusun Desa Molanihu Kecamatan Bongomeme Kabupaten Gorontalo.

Selain itu, ditempat tersebut pula dilakukan layanan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat yang dilakukan oleh Tenaga Kesehatan Puskesmas Bongomeme.

Kapolres Gorontalo AKBP Dadang Wijaya, SIK, MM melalui Kapolsek Bongomeme Ipda Iskandar Hadji Ali menuturkan bahwa khusus layanan vaksinasi Covid-19, petugas Polsek maupun tim medis melakukan edukasi ataupun sosialisasi kepada warga terkait layanan vaksin baik Dosis 1, Dosis 2 dan Dosis 3.

“bagi warga yang berada di tempat ini, kami dari pihak Polsek dan tenaga medis menyampaikan sosialisasi terkait vaksinasi Covid-19, sehingga warga yang belum melakukan vaksin baik Dosis 1, Dosis 2 dan Dosis 3, langsung dilakukan layanan oleh petugas” ujar Ipda Iskandar.

Kapolsek juga menghimbau kepada warga untuk tidak berdesak-desakan saat melakukan antrian dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 terutama memakai masker.

“bagi warga yang melakukan antrian di lokasi, kami lakukan himbauan untuk tetap tertib dan  tidak berdesak-desakan, serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan terutama memakai masker” jelasnya.

“Alhamdulillah untuk kegiatan ini, secara keseluruhan berjalan aman dan lancar, tanpa ada kendala yang berarti.” Tandas Ipda Iskandar.

 

 

 

Penulis   :    Yolanda

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Yolanda