KAPOLSEK ATINGGOLA DAMPINGI BUPATI GORONTALO UTARA MENINJAU LOKASI GEBYAR KETUPAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Desa Kota Jin dan Desa Tombililato Kecamatan Atinggola Kabupaten Gorontalo Utara di Tunjuk Oleh Gubernur Gorontalo sebagai Lokasi Pelaksanaan kegiatan Gebyar Ketupat Tahun 2019, Atinggola 10-06-2019.

Kapolri

Bupati Gorontalo Utara Dr. Indra Yasin SH.MH bersama para Pimpinan OPD tiba di Lokasi Pelaksanaan Gebyar Ketupat yang di Pusatkan di Lapangan Olah Raga Kecamatan yang berada di Desa Kota Jin Kecamatan Atinggola Kabupaten Gorontalo Utara. Kedatangan Orang Nomor 1 di Kabupaten Gorontalo Utara ini di Sambut Langsung Oleh Camat Atinggola Hartono Datuage S.Pd dan Kapolsek Atinggola IPTU Irawan. setibanya di Tempat Bupati langsung meminta Penjelasan mengenai gambaran situasi kesiapan Lokasi dan Renpam pelaksanaan Kegiatan Gebyar Ketupat kepada Camat dan Kapolsek.

Kapolsek Atinggola Secara Detail telah memberikan Penjelasan Kepada Bupati mengenai Rencana Pengamanan dan Gambaran Rekayasa Lalu Lintas yang di telah di Siapkan Oleh Polsek Atinggola yang telah di koordinasikan dengan Biro Ops Polda Gorontalo dan Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo, sebanyak 13 titik lokasi Pengamanan telah kami susun baik pengamanan kegiatan hingga pada pengaman titik jalur arus lalu lintas karena mengingat Lokasi kegiatan berada di jalan Trans Sulawesi yang berbatasan dengan Provinsi Tetangga yakni Provinsi Sulawesi Utara.

Penulis   : PID Polsek Atinggola

Editor      : Irda

Publish    : Fandi