Kapolres Gorontalo Turun Ke Pasar Guna Memastikan Warga Patuhi Protokol Kesehatan.

Limboto – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH turun langsung ke salah satu pasar tradisional diwilayah Desa Yosonegoro Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo guna memastikan masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan, Senin (23/11/2020) jam 08.00 wita.

Bersama dengan personil yang termasuk dalam Operasi Yustisi, Kapolres Gorontalo dan tim tidak henti-hentinya menghimbau ataupun mengajak warga baik penjual maupun pengunjung pasar untuk wajib memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, serta tidak berkemurun dan menjaga jarak.

Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH mengatakan, bahwa dirinya bersama tim sengaja mendatangi tempat tersebut guna mengedukasi warga bahwa pentingnya menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker di tengah pandemi Covid-19.

Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH Bersama Tim Ops Yustisi Saat Menemui salah Satu Penjual Di Pasar Tradisional Desa Yosonegoro Kecamatan Limboto Barat

“kami datang di tempat ini tidak lain untuk mengingatkan warga bahwa betapa pentingnya kita memakai masker ditengah pandemi covid-19, apalagi ketika kita beraktifitas diluar rumah.” Ucap Kapolres.

AKBP Ade juga mengungkapkan bahwa dalam kegiatan tersebut masih menemukan beberapa warga yang tidak memakai masker, sehingga dirinya dan tim menyampaikan edukasi secara Humanis serta memberikan masker gratis.

“memang diakui, ada beberapa warga yang kita temui tidak memakai masker, sehingganya kami bersama Tim menyampaikan himbauan dengan Humanis dan memberikan masker secara Gratis.” Ungkap AKBP Ade.

Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH Menyampaikan Himbauan Kepada Warga Yang Tidak memakai Masker Di Pasar Tradisional Desa Yosonegoro Kecamatan Limboto Barat

“kegiatan ini terus kita lakukan baik itu di pasar-pasar, swalayan, dan tempat-tempat umum lainnya yang mengundang kerumunan diwilayah Kabupaten Gorontalo demi menumbuhkan kesadaran warga dalam mematuhi Protokol Kesehatan” tegasnya.

 

 

Penulis     :  Desry

Editor       :  RR Katili

Publish     :  Desry