Kapolres Gorontalo Terima Kunjungan Silaturahmi Dandim 1315 Kabupaten Gorontalo.

resgorontalo.gorontalo.polri.go.id –  Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Dadang Wijaya, SIK, MM menerima kunjungan silaturahmi Komandan Kodim 1315 Kabupaten Gorontalo Letkol. Arm. Yudhi A. Irawan, S.Sos, M.Hum diruang kerja, Senin (28/11/2022).

Kapolri

Kunjungan tersebut dalam rangka membangun silaturahmi sebagai pejabat baru yang beberapa waktu lalu dilantik, bersamaan dengan peresmian Markas Komando Distrik Militer 1315 Kabupaten Gorontalo.

“pada kesempatan ini, kami menerima Kedatangan pejabat baru Dandim 1315 Kabupaten Gorontalo yang belum lama ini dilantik, dan bersamaan dengan peresmian Makodim 1315 Kabupaten Gorontalo, tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi serta menjaga soliditas TNI-Polri di Wilayah Hukum Polres Gorontalo dan jajaran,” ujar  AKBP Dadang.

Disamping itu, Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada pejabat baru Dandim 1315 Kabupaten Gorontalo. Semoga dengan adanya sinergitas tersebut, dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Gorontalo.

“selamat kepada Dandim 1315 Kabupaten Gorontalo, mudah-mudahan sinergi atau kerjasama yang telah dibangun ini, dapat mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah Kabupaten Gorontalo” harapnya.

 

 

 

Penulis   :    Yolanda

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Yolanda