Kapolres Gorontalo Tampung Aspirasi Warga Melalui Ngopi Bareng di Salah Satu Warkop Wilayah Limboto.

resgorontalo.gorontalo.polri.go.id – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Dadang Wijaya, SIK, MM menerima berbagai aspirasi / masukan masyarakat terkait Keamanan dan ketertiban diwilayah Kabupaten Gorontalo dalam kegiatan ngopi bareng di salah satu Warung kopi diwilayah Kecamatan Limboto, Rabu (07/12/2022). Jam 08.00 wita.

Kapolri

Disamping menerima berbagai masukan dari warga, dikesempatan itu pula Kapolres menyampaikan beberapa himbuan terkait kamtibmas di Kabupaten Gorontalo.

“intinya kegiatan yang kami lakukan ini sebagai sarana komunikasi dengan warga dalam  hal menerima segala masukan demi terciptanya kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Gorontalo” ujar AKBP Dadang.

Lebih lanjut, Kapolres juga menginformasikan bahwa saat ini baik Polres dan Polsek jajaran memiliki call center untuk menerima setiap aduan atau laporan warga terkait kamtibmas.

“untuk mepercepat respon terkait pelayanan kamtibmas, saat ini baik Polres dan Polsek memiliki Call Center yang akan menerima setiap laporan atau aduan warga” jelasnya.

Dengan adanya kegiatan ini, Kapolres berharap warga Kabupaten Gorontalo tidak segan lagi untuk mengadukan atau melaporkan setiap permasalahan baik terkait pelayanan petugas ataupun gangguan kemanan yang timbul di lingkungan tempat tinggal.

“harapan kami dengan adanya kegiatan ini, setiap aduan ataupun permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat dapat diatasi serta mendapatkan solusi, sehingga kondusifitas Kamtibmas diwilayah Kabupaten Gorontalo tetap terjaga”  harap Kapolres Gorontalo.

 

 

 

Penulis   :    Yolanda

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Yolanda