Kapolres Gorontalo Serahkan Bantuan Kitab Suci Al-Qur’an di Masjid Agung Baiturrahman Limboto.

Limboto – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH menyerahkan bantuan sebanyak 50 kitab Al-Qur’an di Masjid Angung Baiturrahman Kelurahan Kayubulan Kec. Limboto Kab. Gorontalo pada Kamis (18/02/2021).

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan disela-sela pelaksanaan Sholat Dzuhur dan di terima langsung oleh Ketua takmirul Masjid Bapak Ahmad Lihu dengan disaksikan para jamaah dan beberapa Personil Polres Gorontalo.

Dalam sambutannya, AKBP Ade Permana, SIK, MH menyampaikan bahwa adapun bantuan tersebut berasal dari Bapak Kapolda Gorontalo untuk di salurkan ke masjid-masjid khususnya diwilayah Kabupaten Gorontalo.

“Alhamdulillah untuk bantuan yang kami serahkan ini, berasal dari Bapak Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM, dan melalui kesempatan ini pula, kami dari Pihak Polres Gorontalo dipercayakan oleh Bapak Kapolda untuk menyalurkan bantuan tersebut ke masjid-masjid diwilayah Kabupten Gorontalo” ucap AKBP Ade.

“mudah-mudahan bantuan ini dapat dipergunakan dan bermanfaat bagi jamaah masjid khususnya dalam meningkatkan ibadah melalui bacaan Al-Qur’an serta dapat mengamalkannya” Harap Kapolres Gorontalo.

Disamping itu, Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan  kepada pengurus dan jamaah masjid Agung Baiturrahman Limboto yang sudah menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“kepada ketua, pengurus dan jamaah masjid yang hadir saat ini, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, karena saya melihat pelaksanaan ibadah di masjid ini sudah sesuai dengan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19” tuturnya

“sebelum saya akhiri, mari kita bersama-sama tetap memelihara tali silaturahmi antar umat, saling bertoleransi sehingga tercipta keharmonisan dan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Gorontalo” pungkas Alumnus AKPOL tahun 2000 tersebut.

 

 

Penulis    :     Desry

Editor       :     RR Katili

Publish    :     Desry