Kapolres Gorontalo Pimpin Upacara Secara Dinas Kepolisian Salah Satu Personil Yang Meninggal Dunia.

resgorontalo.gorontalo.polri.go.id – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Dadang Wijaya, SIK, MM memimpin langsung upacara Secara Dinas Kepolisian salah satu personil Polda Gorontalo Almarhum Iptu Nasar Awad, Rabu (03/08/2022), jam 14.30 wita.

Kapolri

Adapun kegiatan diawali dengan upacara persemayaman jenazah Almarhum di rumah Duka tepatnya di Jl. Sun Ismail Kelurahan Hepuhulawa Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, yang kemudian dilanjutkan dengan upacara pemakaman di lokasi pekuburan keluarga yang ditandai dengan tembakan salvo oleh Regu Salvo Direktorat Samapta Polda Gorontalo.

Diketahui bahwa almarhum Iptu Nasar Awad, terakhir berdinas di Bidang Kedokteran Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Gorontalo, dan meninggal dunia pada rabu dini hari (04/08) jam 03.00 wita disalah satu rumah sakit umum daerah wilayah Kota Gorontalo karena sakit.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Dadang menyampaikan ucapan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum Iptu Nasar Awad.

“atas nama pimpinan Polri khususnya Kepolisian Daerah Gorontalo, mengucapkan bela sungkawa dan penghargaan serta terimah kasih setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan moril maupun materil dari sejak sakit sampai meninggalnya almarhum Iptu Nasar Awad” ucap Kapolres Gorontalo.

Kapolres juga mendoakan, semoga almarhum mendapat tempat yang layak disisi tuhan yang maha esa.

“semoga tuhan mengampuni arwah almarhum, diberikan tempat yang layak disisinya serta keluarga ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini” harapnya.

Upacara tersebut, sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan terkahir dari Polri atas jasa dan pengabdian almarhum selama mengabdikan diri dikepolisian.

 

 

Penulis   :    Yolanda

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Yolanda