Kapolres Gorontalo Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polres Periode 01 Oktober 2022.

resgorontalo.gorontalo.polri.go.id – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Dadang Wijaya, SIK, MM memimpin Upacara kenaikan pangkat pengabdian Personil Polres Gorontalo Periode 01 Oktober 2022 berlokasi di Lapangan Apel Mapolres, Senin (03/10/2022), jam 09.00 wita.

Kapolri

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek jajaran, Perwira, serta gabungan personil Polri dan Staf Polres Gorontalo.

Adapun personil yang menerima kenaikan pangkat pengabdian yakni AKP Donsu Yunus (Kasat Binmas Polres Gorontalo) dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisrasi Polisi (Kompol).

Ditempat itu, AKBP Dadang Wijaya, SIK, MM menuturkan bahwa kenaikan pangkat pengabdian yang diterima oleh AKP Donsu selaku Kasat Binmas, merupakan bentuk penghargaan yang diberikan institusi kepada setiap anggota Polri yang berdedikasi tinggi dalam bekerja, serta mengabdikan diri kepada organisasi, memiliki bintang nararya dan selama melaksanakan tugas tidak ada melakukan pelanggaran disiplin maupun kode etik Polri.

“kenaikan pangkat yang diterima oleh Kasat Binmas (red_Donsu Yunus) merupakan penghargaan yang diberikan oleh institusi kepada setiap personil, dimana dalam tugasnya berdedikasi tinggi, meraih bintang nararya serta selama bertugas tidak melakukan pelanggaran baik Disiplin maupun Kode etik Polri” tutur AKBP Dadang.

Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat kepada personil yang menerima kenaikan pangkat penghargaan, serta berharap hal ini dijadikan sebagai motivasi dan pendorong untuk selalu berkontribusi yang terbaik terhadap institusi Polri.

“selamat kepada personil yang menerima kenaikan pangkat penghargaan, jadikan hal ini sebagai motivasi serta pendorong, guna memberikan yang terbaik terhadap institusi Polri yang sama – sama kita cintai” ucapnya.

 

 

 

Penulis   :    Yolanda

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Yolanda