Kapolres Gorontalo Gelar Apel Pemeriksaan Ranmor Dalam Mendukung Pengamanan Tahapan Pilkada Kabupaten Gorontalo Tahun 2020.

Limboto – Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH melakukan Apel Gelar Pemeriksaan Kendaraan Dinas dalam mendukung Operasi Mantap Praja tahun 2020 Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, Kamis (03/09/2020) Jam 09.30 wita.

Selain memeriksa kendaraan Dinas baik Roda 2, Roda 4 dan Roda 6, Kapolres juga memeriksa kelengkapan sarana dan parasaran lainnya seperti peralatan pengendalian massa milik Sabhara Polres Gorontalo.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH yang didampingi oleh Para Perwira Polres mengemukakan bahwa tujuan kegiatan ini dilakukan, tidak lain untuk mengecek sejauh mana kesiapan sarana dan prasarana yang akan digunakan nantinya dalam Operasi Mantap Praja serta mengetahui kesiapsiagaan para anggota di lapangan.

Kapolres juga mengucapkan Terima kasih kepada seluruh anggota karena memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi khusunya dalam merawat kendaraan Dinas dengan baik sehingga siap digunakan pada kegiatan nantinya terlebih mengamankan setiap tahapan Pilkda Kabupaten Gorontalo.

“Terima Kasih bagi rekan-rekan yang memiliki tanggung jawab dalam merawat kendaraan dinas, karena tanpa hal itu, mustahil dapat kita gunakan dengan maksimal” ucap Kapolres.

 

 

Penulis     :  Desry

Editor       :  RR Katili

Publish     :  Desry