Kapolres Gorontalo Bubarkan Massa Yang Melakukan Konvoi Dijalur Trans Wilayah Limboto Barat.

Limboto – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH turun langsung  membubarkan masyarakat yang melakukan kegiatan konvoi massa yang melanggar Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 menggunakan kendaraan roda empat yang melintas di Jalur Utama Desa Yosonegoro Kecamatan Limboto Barat Kab Gorontalo, Rabu (09/10/20) jam 17.00 wita.

Selain Kapolres, beberapa Pejabat Utama Polda yang termasuk dalam Tim Pamatwil Wilayah Kabupaten Gorontalo masing-masing  Dir Krimum KOMBES POL DENI OKTAVIANTO, SIK, SH, MH dan Kabid Kum Polda Gorontalo KOMBES POL. RONNY YULIANTO, SH, SIK serta Kasat Lantas Polres Gorontalo AKP DEDIK AGUS PURWANTO, S.I.K bersama Kaur Bin Ops Lantas IPDA Yudi Armanto turut menertibkan massa yang melakukan konvoi.

Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH mengatakan bahwa dirinya bersama jajaran  tidak akan segan-segan membubarkan kerumunan  massa apalagi sampai melakukan konvoi yang sudah jelas melanggar Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

“saya bersama jajaran Polres Gorontalo tentu sudah berkomitment untuk membubarkan segala bentuk kegiatan yang mengundang kerumunan, seperti melakukan covoi yang nyata-nyata melanggar Protokol Kesehatan.” Ucap Kapolres.

Kapolres juga berharap kepada seluruh pemangku kepentingan yang berada di wilayah Kabupaten Gorontalo untuk bersama-sama mendukung upaya pemerintah dalam mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 dengan tidak melakukan kegiatan yang dapat mengumpulkan orang banyak.

“dengan adanya kejadian ini, saya selaku Kapolres Gorontalo menaruh harapan yang besar kepada para pemangku kepentingan yang berada di wilayah Kabupaten Gorontalo untuk bersama-sama mendukung upaya pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dengan tidak melakukan kegiatan yang dapat mengumpulkan orang banyak” Harapnya.

 

 

Penulis     :  Desry

Editor       :  RR Katili

Publish     :  Desry