Kapolres Gorontalo Beri Reward Kepada Personil Dinilai Berprestasi.

resgorontalo.gorontalo.polri.go.id – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Dadang Wijaya, SIK, MM  memberikan reward atau penghargaan kepada 6 personil Polres dan Polsek jajaran yang dinilai berprestasi, Senin (15/08/2022) Jam 07.00 wita.

Kapolri

Pemberian reward ini berlangsung di lapagan Apel Mapolres yang dihadiri oleh Waka Polres Gorontalo Kompol Lufti Amir, SH, SIK, MH, dan diikuti para Kabag, Kasat, Kasie, Beberapa Kapolsek, Perwira dan Anggota Polres Gorontalo.

Adapun ke enam personil tersebut masing-masing Ipda Burhan Isa Kaur Bin Ops Satuan Binmas Polres Gorontalo, Aipda Sufrianty Makrun Kaur Min Satuan Binmas Polres Gorontalo, Bripka Kaharudin Bintara Staf Polres, Bripka Siswoyo Hulalata Bhabinkamtibmas Polsek Limboto, Bripka Indra Bau Bhabinkamtibmas Polsek Telaga dan Brigadir Samsul Luding Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Biru.

Berdasarkan penilaian Kapolres Gorontalo, bahwa Keenam personil tersebut merupakan yang terbanyak dalam memobilisasi masyarakat untuk melakukan vaksin pada kegiatan vaksinasi di Mapolda Gorontalo beberapa waktu yang lalu (9/8).

“kepada yang menerima penghargaan, saya ucapkan selamat. Dan tentu hal ini bagian dari komitment saya untuk menghargai setiap loyalitas, dedikasi dan tanggung jawab rekan-rekan lakukan, dalam setiap pelaksanaan tugas” ujar AKBP Dadang.

Kapolres juga mengaskan bahwa bukan hanya reward yang diberikan, namun punishment juga akan diterapkan kepada personil selama dirinya menjabat Kapolres Gorontalo.

“selama saya menjabat di Polres ini, pemberian reward dan Punishment akan saya terapkan  sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku” tegasnya.

Pada kegiatan itu pula, Kapolres menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil Polres maupun Polsek jajaran yang telah melakukan tugas dengan baik pada minggu kemarin, terutama mensukseskan kegiatan vaksinasi di Mapolda dan mengamankan jalur ivent Tour and Race 2022 yang rutenya diwilayah Kabupaten Gorontalo.

 

 

 

Penulis   :    Yolanda

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Yolanda