Kapolres Gorontalo Apresiasi Seluruh Petugas Pengamanan Perayaan Tradisi Lebaran Ketupat di Kabupaten Gorontalo.

Limboto – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Ahmad Pardomuan, SIK, MH mengucapkan apresiasi kepada seluruh personil yang melakukan pengamanan dalam perayaan tradisi lebaran ketupat di wilayah Kabupaten Gorontalo pada Senin (09/05/2022).

Kapolri

Apresiasi tersebut diucapkan oleh Kapolres Gorontalo pada saat memimpin kegiatan apel pagi seluruh personil polres dilapangan apel, Selasa (10/05/2022) Jam 07.00 wita.

“dari Bapak Kapolda Gorontalo mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah melakukan pengamanan perayaan Tradisi Lebaran Ketupat di wilayah Limboto Barat dan sekitarnya.” ucap AKBP Ahmad.

Kapolres juga mengungkapkan bahwa, sebagaimana pengamanan yang dilakukan dari Pagi hingga malam hari tersebut, sudah sesuai dengan arahan maupun petunjuk dari pimpinan, sehingga secara keselurahan, kegiatan berjalan tertib, aman, lancar dan terkendali.

“secara umum, pengamanan yang kita laksanakan mulai dari pagi hingga malam hari, berjalan sesuai dengan petunjuk dan arahan pimpinan. walaupun terjadi kepadatan kendaraan, namun hal itu masih bisa diantisipasi, sehingga arus kendaraan tetap berjalan lancar dan terkendali” ungkapnya.

 

Tidak lupa juga, Kapolres Gorontalo menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Gorontalo yang telah membantu dan mengikuti arahan dari petugas dilapangan untuk tidak memarkirkan kendaraannya di sepanjang jalur wilayah perayaan lebaran ketupat.

“kepada masyarakat Kabupaten Gorontalo, terutama para pengendara, kami ucapkan terima kasih yang telah mengikuti arahan dari petugas dilapangan dengan tidak memarkirkan kendaraannya dipinggir jalan, sehingga arus kendaraan dijalur perayaan lebaran ketupat tetap lancar” tambah Kapolres Gorontalo.

 

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry