Kampung Tangguh “Moloheto” Desa Luwoo Talaga Jaya, Terima Kunker Dari Wakil Ketua I DPRD Prov. Gorontalo.

Limboto – Kampung Tangguh Nusantara “Moloheto” (Kokoh dan Kuat) diwilayah Desa Luwoo Kecamatan Talaga Jaya Kabupaten Gorontalo menerima kunjungan kerja sekaligus pemantauan pelaksanaan Program Kampung Tangguh dari Wakil Ketua I DPRD Prov. Gorontalo Hi. Sofyan Puhi,ST,M.Ec.Dev, Minggu (21/02/2021).

Kunjungan terebut disambut langsung oleh jajaran Polsek Telaga dalam hal ini diwakili oleh Waka Polsek IPDA Arman, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas, Unsur TNI, Pemerintah Kecamatan Talaga Jaya serta Aparat Desa Luwoo dan unsur terkait lainnya.

Disela-sela kegiatan, Wakil Ketua I DPRD Prov. Gorontalo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri khususnya Polres Gorontalo yang berkolaborasi dengan TNI dan pemerintah Daerah yang terlah mencanangkan Program Kampung Tangguh sebagai pelaksana pengawasan dan pemantauan penularan COVID-19 di Wilayah Prov Gorontalo khususnya di Kabupaten Gorontalo.

Disamping itu Hi. Sofyan Puhi juga mengatakan bahwa pihak DPRD Provinsi Gorontalo mendukung sepenuhnya kegiatan ini dalam mendukung upaya penanggulangan Penularan COVID-19 di setiap desa di wilayah Provinsi Gorontalo.

Wakil Ketua I DPRD Prov. Gorontalo juga berharap bahwa dengan adanya kampung tangguh ini, penyebaran covid-19 dapat dikendalikan, sehingga masyarakat Provinsi Gorontalo terbebas dari Pandemi Covid-19.

 

 

Penulis    :     Desry

Editor       :     RR Katili

Publish    :     Desry