Jum’at Bersih, Kapolres Gorontalo Bersama Anggota Lakukan Bersih-Bersih Sekitar Kantor.

resgorontalo.gorontalo.polri.go.id – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Dadang Wijaya, SIK, MM bersama seluruh personil Polres melakukan bersih-bersih sekitaran Kantor, Jum’at (09/12/2022).

Kapolri

Kegiatan yang bertajuk ‘Jum’at Besih’ ini setiap minggu dilakukan oleh Personil dengan membersihkan mulai dari ruangan kerja, ruang pelayanan hingga halaman sekitar kantor.

dalam pelaksanaannya, terlihat personil bahu-membahu membersihkan rumput dan memungut sampah yang berada di halaman maupun drainase lingkungan kantor.

Kapolres Gorontalo menyampaikan bahwa kegiatan ini penting dilakukan demi menjaga lingkungan tempat kerja terlihat bersih dan indah.

“sangat penting bagi kita untuk menjaga lingkungan tempat kerja terlihat bersih dan indah. dengan begitu kenyamanan dalam melakukan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan maksimal” ujar AKBP Dadang.

AKBP Dadang juga mengapresiasi seluruh personil yang bersama-sama melakukan kerja bakti dan berharap hal tersebut dapat dipertahankan kebersihannya.

“terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah melakukan kerja bakti dengan membersihkan ruangan maupun sekitar halaman mapolres. Dan apa yang terlihat bersih sekarang, kiranya dapat dipertahankan dan ditingkatkan” harapnya.

 

 

Penulis   :    Yolanda

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Yolanda