Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Polsek Mootilango Lakukan Patroli Rutin.

resgorontalo.gorontalo.polri.go.id – Dalam memelihara kondusifitas keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat, Kepolisian Sektor Mootilango Polres Gorontalo melakukan kegiatan patroli rutin, dengan mendatangi kegiatan warga, tempat keramaian, dan hajatan pernikahan diwilayah Kecamatan Mootilango Kabupaten Gorontalo, Sabtu (01/10/2022), Jam 22.30 wita.

Kapolri

Adapun tempat yang disambangi oleh petugas Polsek Mootilango yakni Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang biasa dijadikan warga untuk berkumpul dimalam hari, hajatan resepsi pernikahan di wilayah Desa Paris, dan Turnament Sepak Bola di lapangan Desa Sidomukti Kecamatan Mootilango Kabupaten Gorontalo.

Dengan mendantangi tiga lokasi tersebut, tim patroli yang dipimpin oleh Bripka Anis Tane bersama 3 Personil lainnya menemui warga, pihak penyelenggara kegiatan pertandingan bola kaki dan tuan rumah yang melangsungkan hajatan resepsi pernikahan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan sekitar.

“kepada warga yang berkumpul di ruang terbuka Hijau (RTH), kami menghimbau untuk tidak sampai larut malam, dan pulang kerumah masing-masing. Sedangkan kepada pihak tuan rumah hajatan resepsi pernikahan untuk tetap mematuhi aturan sesuai dengan izin keramaian yang dikeluarkan oleh aparat Kepolisian setempat.” Ujar Bripka Anis.

“dan dilokasi tournament sepak bola, kami mengajak pantia, official, pemaian dan supporter untuk bersama-sama menjaga ketertiban di sekitar lokasi demi kelancaran pertandingan yang diselenggarakkan” jelasnya.

Bripka Anis juga menginformasikan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan, secara keseluruhan berjalan tertib, aman dan terkendali, serta tidak menemukan hal menonjol yang dapat menganggu stabilitas kamtibmas wilayah hukum Polsek Mootilango

“secara keseluruhan, kegiatan yang kami gelar berjalan tertib, aman dan terkendali, serta tidak menemukan adanya hal menonjol yang dapat mempengaruhi stabilitas kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Mootilango” tandas Bripka Anis.

 

 

 

Penulis   :    Yolanda

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Yolanda