Jaga Kondusifitas Kamtibmas Diwilayah Kabupaten Gorontalo, Polres dan Polsek Jajaran Gelar Patroli KRYD.

resgorontalo.gorontalo.polri.go.id –  Guna menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Gorontalo, Kepolisian Resor Gorontalo dan Polsek Jajaran menggelar Patroli kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di tempat-tempat keramaian, rawan timbulnya gangguan Kamtibmas serta kegiatan masyarakat sambil menyampaikan himbauan, Sabtu (30/07/2022). Jam 21.00 wita.

Kapolri

Adapun untuk KRYD Polres, dipimpin langsung oleh Kasat Samapta AKP Sutrisno bersama personil gabungan fungsi yang termasuk dalam Surat Perintah, dengan mendatangi sekitaran menara dan taman budaya Limboto, serta sekitaran perkantoran dan tempat keramaian lainnya diwilayah Kecamatan Limboto dan Limboto Barat, Telaga dan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo.

Sedangkan untuk Polsek jajaran, dipimpin langsung oleh para Kapolsek, dengan sasaran, warga yang berkumpul hingga larut malam, kegiatan masyarakat, serta tempat-tempat hiburan malam yang berada diwilayah hukum masing-masing.

Kapolres Gorontalo AKBP Dadang Wijaya, SIK, MM melalui Kabag Ops Kompol Sutrisno, SH, MH menuturkan bahwa kegiatan KRYD yang digelar oleh personil Polres dan Polsek jajaran, sebagai wujud tugas Polri dalam memelihara Keamanan dan Ketertiban demi kondusifitas wilayah hukum Polres Gorontalo.

“kegiatan patroli rutin yang digelar oleh Personil Polres dan Polsek ditempat-tempat keramaian dan rawan timbulnya gangguan keamanan, merupakan wujud Polri ditengah-tengah masyarakat dalam memelihara kondusifitas kamtibmas”  jelas Kompol Sutrisno.

Kabag Ops juga menginformasikan bahwa Dari hasil kegiatan yang digelar, secara umum berjalan aman, dan lancar serta tidak adanya hal menonjol ditemukan yang dapat menganggu situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Gorontalo.

“secara umum, untuk wilayah hukum Polres Gorontalo dalam keadaan aman dan terkendali, serta tidak adanya hal menonjol yang dapat menganggu situasi keamanan ditengah-tengah masyarakat” tandasnya.

 

 

Penulis   :    Yolanda

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Yolanda