Jadi Pembina Dalam Upacara Bendera, Kanit Binmas Polsek Limboto Sampaikan Himbauan Kamtibmas.

resgorontalo.gorontalo.polri.go.id – Menjadi Pembina dalam Upacara bendera di SMP Negeri 1 Limboto tepatnya di Kelurahan  Kayubulan Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, Senin (01/08/2022) Jam 07.00 wita, Kanit Binmas Polsek Limboto Polres Gorontalo Aiptu Erfin Kasim sampaikan himbauan terkait Keamanan dan ketertiban (kamtibmas).

Kapolri

Dihadapan para Guru dan Siswa-siswi, Aiptu Erfin menyampaikan bahwa sebagai generasi penerus bangsa, harus rajin belajar, Displin, sehingga apa yang menjadi cita-cita dapat tercapai.

“dalam menggapai cita-cita, tentunya para siswa-siswi harus rajin belajar, Displin, dan tidak melakukan hal-hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan orang tua” ujar Aiptu Efrin.

Disamping itu, Aiptu Erfin meyampaikan materi terkait dampak buruk tentang bahaya narkoba bagi generasi muda, terlibat tawuran antar pelajar, serta mensosialisasikan tertib dalam berlalu lintas.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Aiptu Erfin mengajak seluruh pihak khususnya kepada para siswa-siswi dan guru untuk bisa menjaga situasi kemanan dan ketertiban dilingkungan sekolah.

“dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya dilingkungan sekolah, mari kita jaga bersama, dan hal ini membutuhkan peran dari semua pihak” pungkas Kanit Binmas

 

 

 

Penulis   :    Yolanda

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Yolanda