Indahnya Berbagi Di Bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Ini Menyiapkan Makanan Buat Warga Untuk Berbuka Puasa

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh Berkah dimana di dalam bulan suci ini setiap amal ibadah yang di laksanakan oleh Umat islam akan memperoleh Ganjaran Pahala Oleh Allah SWT, Atinggola 11/05/2019.

Kapolri

Pada Setiap diri Manusia diberikan bakat dan hobby semenjak lahir yang di berikan oleh Allah Swt, tak memandang siapa pun orangnya, mungkin bagi orang lain punya Bakat di Bidang Kuliner merupakan hal yang biasa, apalagi zaman saat ini bakat di Bidang Kuliner sudah menjadi sebuah Profesi yang sangat menjanjikan, Lain halnya Jika bakat Kuliner itu di miliki oleh Seorang Bhabinkamtibmas Aipda Mukti Tapulu.

Aipda Mukti Menjelaskan bahwa bakat mengolah Menu masakan yang di milikinya bukanlah sesuatu kebetulan, untuk itu ia memanfaatkan kemampuan masaknya untuk melayani warga masyarakat binaannya dengan menyediakan menu buka puasa.

Bhabinkamtibmas Aipda Mukti Tapulu juga menyampaikan, Setiap Harinya ia menyediakan Berbagai Jenis Makanan yang awalnya hanya untuk di jual kepada Anggota Polsek Atinggola saja karena setiap hari Anggota ketika ingin makan pagi, siang dan malam mengalami kesulitan, karena persoalan Warung Makan yang ada menurut Anggota tidak memenuhi selera yang di inginkan bahkan menu yang di sajikan itu-itu saja.

Sebagai Ucapan Syukur atas anugerah yang di berikan oleh Allah Swt, Di bulan Suci Ramadhan ini, saya ingin berbagi Rezeki dengan siapa pun, apabila ada masyarakat yang dalam keadaan berpuasa dan dalam perjalanan dan belum sempat berbuka puasa, silahkan mampir di Depan Polsek Atinggola untuk berbuka puasa,” ujarnya.

” apalagi untuk warga yang Kurang mampu yang  belum sempat berbuka puasa, mari silahkan mampir saja di depan Polsek Atinggola dengan tidak perlu memikirkan bayarannya, karena makanan ini digratiskan,” tambahnya.

Penulis   : PID Polsek Atinggola

Editor      : Irda

Publish   : Fandi