Ibadah Kenaikan Isa Almasih Umat Kristian, Polres Gorontalo Lakukan Pengamanan di Gereja.

resgorontalo.gorontalo.polri.go.id – Kepolisian Resor Gorontalo melakukan pengamanan digereja-gereja dalam rangka ibadah kenaikan Isa Almasih umat kritsiani di wilayah Kabupaten Gorontalo, Kamis (26/05/2022), Jam 07.00 wita.

Kapolri

Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pada saat pelaksanaan ibadah, Polres Gorontalo menerjunkan 100 personil gabungan yang disebar di 22 gereja diwilayah Kabupaten Gorontalo.

“demi menjamin kenyamanan umat kristian diwilayah Kabupaten Gorontalo  dalam beribadah, kami dari Polres telah memploting personil di gereja-gereja Untuk melakukan pengamanan” Ujar Kapolres Gorontalo AKBP Ahmad Pardomuan, SIK, MH saat di konfirmasi (26/05).

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan bahwa untuk perkuatan personil yang melakukan pengamanan gereja, pihaknya juga membentuk tim patroli mobile khusus ke gereja-gereja.

“untuk perkuatan personil dilapangan, kami juga membentuk beberapa tim khusus patroli mobile guna melakukan Back Up personil yang melakukan pengamanan digereja-gereja” jelasnya.

“sampai dengan saat ini, kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Personil berlangsung aman dan lancar” tandas Kapolres Gorontalo

 

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry