HUT Lantas Ke-67 Tahun 2022, Sat Lantas Polres Gorontalo Bersih-Bersih Tempat Ibadah dan Salurkan Paket Sembako Kepada Warga.

resgorontalo.gorontalo.polri.go.id – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas Ke-67 Tahun 2022, Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo menggelar kegiatan bakti sosial yakni bersih-bersih tempat ibadah (Masjid) dan menyalurkan paket sembako kepada warga yang membutuhkan, Jum’at (16/09/2022). Jam 09.00 wita.

Kapolri

Pada kegiatan ini, Masjid At Taubah Desa Pentadio Timur Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo, didatangi oleh Personil Lantas Polres Gorontalo dalam rangka bersih-bersih sekaligus menyerahkan paket bantuan sembako kepada pengurus dan warga yang tinggal di sekitar masjid.

Kapolres Gorontalo AKBP Dadang Wijaya, SIK, MM melalui Kaur Bin Ops (KBO) Lantas Polres Iptu Yudi Armanto mengungkapkan bahwa kegiatan bakti sosial yang digelar oleh jajaran Lantas yang meliputi bersih-bersih tempat ibadah dan penyaluran paket sembako, dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas ke 67 tahun 2022.

“kegiatan sosial yang kami gelar pada saat ini, dalam rangka memperingati Hari jadi Polisi Lalu Lintas Ke 67 Tahun 2022, dimana untuk bersih – bersih tempat ibadah, kami mendatangi masjid At Taubah yang berada di Desa Pentadio Timur Kecamatan Telaga Biru, sekaligus menyerahkan paket bantuan sembako kepada pengurus dan jamaah masjid.” Ujar Iptu Yudi.

Iptu Yudi juga berharap, dengan adanya paket sembako yang diberikan kepada warga, dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“mudah-mudahan paket sembako yang kami salurkan ini, dapat membantu memenuhi atau meringankan kebutuhan sehari-hari, terlebih adanya kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM)” harapnya.

Sedangkan Bapak Bambang Hasan selaku pengurus masjid At Taubah mengutarakan ucapan terima kasih kepada jajaran Polisi Lalu Lintas Polres Gorontalo yang telah memberi perhatian dalam bentuk kerja bakti dan menyalurkan paket bantuan sembako kepada jamaah masjid.

“terima kasih kepada jajaran Polisi Lalu Lintas Polres Gorontalo atas bantuan yang diberikan, mudah-mudahan memperoleh berkah, dan tentu bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Selamat ulang Tahun Polisi Lalu Lintas, semoga terus Berjaya” ujarnya.

 

 

Penulis   :    Yolanda

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Yolanda