Himbauan Kamtibmas Bripka Hendra Akase Kepada Jamaah Masjid Babussalam Bongo Batudaa Pantai

Limboto – Bripka Hendra Akase, S.Kom Bhabinkamtibmas Polsek Batudaa Pantai Polres Gorontalo menyampaikan Himbauan Kamtibmas kepada Jamaah Masjid Babussalam Dusun Tengah Desa Bongo Kecamatan Batudaa Pantai Kabupaten Gorontalo, Jum’at (23/04/2021).

Himbauan tersebut disampaikan pada pelaksanaan Sholat Tarawih berjamaah dimana Bripka Hendra menyampaikan kepada pengurus maupun jamaah masjid untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan Pencegahan Covid-19 pada pelaksanaan Sholat seperti memakai masker dan  menjaga jarak antara jamaah satu dengan yang lain serta menghindari kerumunan.

Pada kesempatan itu pula, Bripka Hendra mensosialisasikan terkait kebijakan pemerintah untuk peniadaan mudik tahun ini demi mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut, Bripka Hendra juga mengingatkan kepada para orang tua untuk lebih memperhatikan anak-anaknya dalam hal penggunaan sepeda motor, agar tidak terlibat dalam kegiatan balapan liar yang jelas-jelas akan merugikan diri sendiri dan orang lain.

Terakhir, Bripka Hendra mengajak warga khususnya jamaah masjid Babussalam untuk menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal dan apabila terjadi gangguan kamtibmas agar sesegera mungkin  menghubungi Pemerintah Desa setempat atau petugas Bhabinkamtibmas yang beraad di desa tersebut.

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry